Jangan Sampai Pilih, ini dia Game Edukasi Anak Terbaik

Jangan Sampai Pilih, ini dia Game Edukasi Anak Terbaik. Tidak semua game memiliki dampak buruk pada anak loh, bahkan ada juga permainan yang dapat mengedukasi. Seperti yang akan kami sampaikan kali ini, seputar beberapa rekomendasi game edukasi untuk anak terbaik.

Seperti yang kita ketahui bersama jika kini smartphone tak hanya digunakan oleh orang dewasa saja, tetapi digunakan juga oleh anak-anak. Perbedaannya hanya terletak pada kegunaannya, jika orang dewasa digunakan untuk kebutuhan komunikasi sedangkan anak-anak untuk bermain game.

Maka dari itu, sebagai orangtua atau orang dewasa harus bisa memilah dan memilih game yang dimainkan oleh anaknya. Sebab, salah saja memilih, dikhawatirkan akan memiliki dampat buruk untuk anak. Langsung saja berikut daftar game edukasi anak terbaik yang bisa dicoba.

Mari Intip Daftar Game Edukasi Anak Terbaik

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi game edukasi untuk anak, berikut ulasan lengkapnya:

Quick Brain

Daftar game edukasi anak pertama ada Quick Brain, seperti namanya pada permainan ini membantu mengasah otak dalam proses perhitungan. Apalagi jika anak Anda senang dengan matematika sudah pasti sangat cocok memainkan game ini.

Game Edukasi Anak KeduaKhan Academy Kids

Dimana dalam game ini terdapat ribuan kegiatan interatif untuk balita, taman kanak-kanak, hingga anak-anak prasekolah. Dalam game ini anak-anak bisa belajar membaca, menulis, matematika, bahasa, pekembangan sosial-emosional, dan beberapa pelajaran lainnya.

Meskipun game edukasi anak ini terlihat serius atau banyak pelajaran-pelajaran. Namun game ini dikemas sedemikian rupa agar anak-anak tertarik dan betah berlama-lama memainkanya.

Duolingo

Anda bisa mengajarkan anak berbahasa asing dengan cara yang lebih menyenangkan dan sederhana, dengan menggunakan game Duolongo ini. Dalam game ini tidak hanya mengajarkan bahasa Inggris saja, namun terdapat beberapa bahasa asing lainnya seperti Mandarin, Perancis dan lainnya.

Game edukasi anak ini pun dikemas dengan sedemikian rupa, sehingga anak dijamin akan sangat tertarik untuk mempelajari bahasa asing.

Meskipun daftar-daftar game yang telah disebutkan di atas dapat mengedukasi anak. Tetap saja Anda perlu mendampingi si kecil, jangan membiarkan anak bermain sendiri.

Dapatkan permainan game onlijne terbaik selain untuk anak yang bisa dimainkan semua kalangan seperti game Judi Bola online.

Itu saja yang dapat kami sampaikan seputar game edukasi anak, selamat mencoba!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *