Rekomendasi Model Tas Selempang Kecil Wanita

Bagi anda penggemar fashion tentu saja ada beberapa model tas selempang kecil wanita yang dapat digunakan untuk berbagai agenda. Memang fleksibilitas dari tas jenis ini membuatnya banyak digemari oleh wanita. Selain itu bentuknya yang mungil membuatnya cantik dan lucu ketika dikenakan.

5 List Model Tas Selempang Kecil Wanita

Apabila anda masih kebingungan dalam memilih model tas selempang kecil wanita maka akan diberikan rekomendasi paling pas untuk digunakan. Berikut ini ada lima model yang dapat anda gunakan dalam berbagai macam kesempatan.

  1. Zipper Detail

Tas selempang kecil dengan detail zipper yang jelas sering menjadi pilihan paling mudah bagi para wanita. Detail zippernya membuat tas ini terlihat unik dengan aksesoris tersebut. Kesan kasual pada tas akan nampak dan membuatnya cocok digunakan pada saat jalan-jalan santai.

  1. Tribal

Biasanya tas dengan model tribal memiliki corak warna unik seperti kotak dan lingkaran. Perpaduan warna uniknya membuat tas ini cukup eye catching saat digunakan. Karena gayanya yang casual tas ini akan lebih cocok digunakan ketika event santa seperti hangout bersama teman.

  1. Brand Name

Tas selempang kecil polos dengan detail nama brand saja kerap menjadi pilihan wanita. Apalagi jika brand dari tas tersebut tersohor, pastinya akan lebih pas digunakan. Tas model seperti ini dapat digunakan untuk berbagai agenda mulai dari kasual hingga formal.

  1. Ring Detail

Tas dengan detail berbentung ring atau lingkaran besar dapat menjadi pilihan alternatif. Bagi anda yang menyukai detail simpel tentu saja tas model seperti ini sangat pas digunakan. Karena desainnya yang elegan tas nini dapat digunakan untuk kesempatan formal maupun kasual.

  1. Bikers Jacket Vibe

Tas dengan detail lebih ramai seperti zipper dan locker saat ini menjadi sebuah trend baru. Style yang terkesan bebas ini memberikan banyak opsi bagi para pemakainya. Baik itu untuk keadaan formal maupun kasual tas seperti ini tetap dapat digunakan tergantung bahan pembuatnya saja.

Dari kelima jenis tas selempang kecil tersebut pastinya cukup untuk memberikan anda referensi ketika mencari aksesoris. Memang pemilihan tas selempang cukup sulit karena banyaknya opsi dipasaran. Oleh karena itu dengan rekomendasi tersebut anda bisa mendapatkan insight untuk gaya masa kini.

Tips Merawat Tas Selempang Kecil dengan Bahan Kulit

Apabila anda memiliki tas selempang dengan bahan kulit tentunya ingin merawatnya agar tetap awet saat digunakan. Terdapat beberapa perlakuan khusus yang perlu anda perhatikan agar kualitas tas tidak terdegradasi. Berikut ini ada beberapa langkah mudah dalam merawat tas selempang berbahan kulit.

Untuk membersihkan noda membandel pada tas selempang berbahan kulit asli sebaiknya menggunakan sikat gigi balita karena bulunya lebih halus. Jangan gunakan air secara langsung karena musuh utama bagi kulit asli adalah kelembaban berlebih. Jadi gunakan sedikit sabun cair dan segera lap agar cairannya mengering.

Selalu bawa tisu atau kain lap berbahan wol kemanapun anda menggunakan tas tersebut. Hal itu dilakukan sebagai langkah mitigasi agar ketika tas terkena cairan bisa segera dikeringkan dengan mudah. Apabila tas dari bahan kulit asli selalu terjaga kelembabannya maka dijamin akan terus awet saat dikenakan.

Untuk membersihkan tas dari debu sebaiknya gunakan penebah dari bahan bulu. Bahan yang halus seperti itu tidak akan melukai permukaan kulit sehingga membuat nilai estetikanya berkurang. Setelah mengetahui cara merawat tas selempang kecil wanita pastinya tidak perlu khawatir lagi pada ketahanannya meskipun sering digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *