Cara Bermain Permainan Destiny Child

Cara Bermain Permainan Destiny Child untuk pemula.Jika Anda belum terpesona dengan grafik dan UHD permainan ini (Ultra High Definition bagi yang tidak terbiasa dengan istilah tersebut) pasti ada yang salah dengan Anda, karena jelas sudah dikerjakan dengan keras. Temukan informasi lain mengenai permainan game seru seperti dominoqq online.

Tayangkan dan tunjukkan keberuntungan Anda

Jika Anda merasa beruntung dan memiliki 2700 Permata untuk dipanggil, ini adalah cara terbaik untuk melakukannya di Destiny Child. Anda akan menyiarkan panggilan Anda secara langsung dengan orang-orang di Daftar Teman yang bersedia menonton Anda dalam permianan yang satu ini.

Setelah memilih opsi ini, Anda memiliki waktu sekitar 30 detik untuk mempersiapkan pemanggilan dan teman-teman untuk berkumpul dan menonton. Anda dapat mengirim pesan dari daftar yang dipilih sebelumnya, seperti Happy, Sad, Mad, dll. Dan bereaksi terhadap pemanggilan dalam permainan ini.

Dalam pemanggilan langsung, pemirsa dapat mendonasikan Emas dalam permainan ke penyiar (100 emas, hingga 100 kali). Tentu saja, saat Anda memanggil, Anda memiliki kesempatan untuk memanggil Anak yang sama beberapa kali. Jika penyiar mendapat bonus yang cocok, pemirsa juga menerimanya.

Pakaian untuk mengesankan (dan hancurkan musuh)

Anda dapat memperoleh tampilan berbeda untuk setiap karakter (atau haruskah saya benar-benar menyebut mereka apa adanya, setan ?) Yang Anda miliki setelah kelas Kebangkitan mereka mencapai peringkat S. Setelah Anda melakukannya, Anda dapat memilih tampilan baru dengan memilih Anak, pergi ke opsi Lainnya, dan kemudian Kostum.

Setelah Anda melakukannya dengan masing-masing dan setiap karakter, kostum yang tidak terkunci akan tetap tidak peduli apakah Anda memelihara Child atau tidak (yah, itu tidak keluar sesuai rencana) jika Anda mengubahnya menjadi Onyx atau tidak.

Bagaimana Cara Bermain Permainan Destiny Child?

Jangan lupa bersiap-siap

Lebih baik jika memiliki beberapa perlengkapan 5 * OP yang sangat tinggi, tetapi sampai sampai di sana, ada baiknya untuk tetap menggunakan beberapa peralatan yang layak karena statistik umum meningkat. Barang yang bisa dipakai Anak adalah Senjata , Armor , dan Aksesoris. Jika memiliki bahan yang dibutuhkan, cobalah untuk memperbaiki persneling karena itu akan meningkatkan statistiknya.

Jadilah yang terbaik

Jika Anda seorang PvP bermutu rendah seperti saya, tunjukkan pada pemain lain Anda terbuat dari apa. Pergilah ke Devil Rumble setelah Anda mencapai level 10 dan bertarung untuk puncak tangga. Rumble ini setara dengan Arena, di mana setiap pemain akan bertarung untuk mencapai puncak liga, dan akan diberi hadiah yang sesuai dalam permainan yang satu ini.

Jangan lupa tentang hadiah harian

Dengan masuk setiap hari, Anda akan mendapatkan beberapa hadiah keren, dan semakin baik seiring berjalannya waktu. Hal keren untuk diingat: pada hari ke-30, Anda akan mendapatkan 5 * Dijamin. Anda tahu apa artinya, jadi teruslah masuk setiap hari bahkan jika Anda tidak berencana bermain hari itu; lakukan saja untuk mendapatkan hadiahnya, dan Anda akan bersyukur nanti.

Tambahkan lebih banyak teman

Kapan pun Anda memilih (di awal pertempuran) pemain untuk membantu Anda, tambahkan mereka ke daftar teman karena mereka dapat melihat kapan Anda akan live, dan itu adalah peluang besar bagi Anda untuk mendapatkan penonton dan Emas. Juga, Anda akan mendapatkan Koin Teman, jadi itu bagus. Itulah ulasan tentang cara bermain permainanDestiny Child. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *