Ulasan Game Retro Bowl: Football Fun

Ulasan Game Retro Bowl: Football Fun – Ketika kami mengambil alih sebagai pelatih kepala tim, itu karena putus asa. Itu adalah tragedi tim yang tidak bisa mengumpulkan rekor kemenangan. Tidak ada pemain veteran waras yang ingin diperdagangkan di sana. Para pemula hidup dalam ketakutan bahwa mereka akan direkrut di sana, mengakhiri karir mereka sebelum dimulai.

Sekarang, Dalam game Game Retro Bowl, para penggemar dengan antusias memenuhi stadion setiap pertandingan untuk membawa tim kami ke babak play off. Kami memiliki pelanggaran yang konsisten dan terdepan di liga yang dapat mencetak gol pada drive apa pun. Para pemula datang ke Cleveland untuk menjadi pemain waralaba dan memimpin tim ini menuju kebesaran dinasti. Kami bukan lagi renungan, kami tak terelakkan.

Ini bukanlah keterlibatan yang kami harapkan dari permainan sekecil itu. Retro Bowl  bertujuan untuk membuat simulator sepak bola untuk menyaingi genre raksasa, Madden. Itu tidak mungkin bersaing dengan seluruh kerajaan video game, yang seluruh tampilan dan nuansanya sangat berpengaruh sehingga olahraga di kehidupan nyata telah mendongkrak gayanya selama bertahun-tahun.

Tetapi ketika Anda mempertimbangkan skalanya, dan platformnya terbatas, Retro Bowl istimewa. Itu tidak memiliki rekan dalam hal game sepak bola seluler. Termasuk pelabuhan Madden dan upaya penurunan skala yang menghiasi App Store setiap tahun. Menjaga beberapa pemain terpilih bahagia dan sehat sudah cukup untuk membuat semua pemain acak yang tidak ada nama sejalan.

Saya menemukan bahwa ini meniru mentalitas olahraga dengan cukup baik. Di tim sepak bola nyata, setiap orang adalah individu, tentunya. Tetapi siapa pun yang bukan seorang analis jarang akan menimbang kekuatan atau potensi tim menggunakan apa pun kecuali seberapa bagus keunggulan mereka. Para pemain bintang ini juga dapat meningkat selama berada di tim Anda.

Bagaimana Ulasan Game Retro Bowl: Football Fun?

Mereka mendapatkan pengalaman setiap kali Anda bermain, dan naik level memungkinkan mereka meningkatkan beberapa statistik hingga maksimum yang di proyeksikan. Ketika pemain baru datang kepada Anda melalui konsep atau perdagangan, mereka akan memiliki dua peringkat: satu untuk apa mereka sekarang, dan satu untuk potensi mereka.

Ada banyak strategi dalam mengelola daftar pemain sederhana ini dari musim ke musim. Apakah Anda membuat pemain bintang tiga yang solid itu tahu bahwa itu sebaik yang mereka dapatkan?. Apakah Anda menukarnya dengan dua bintang yang bisa menjadi empat setengah dalam beberapa musim? Saat tiba waktunya untuk bermain, Retro Bowl juga mengambil banyak jalan pintas.

Anda memiliki dua opsi pada setiap permainan melempar bola ke penerima, atau melempar bola ke punggung lari. Dengan menyeret kembali ke layar. Anda akan melihat lintasan lemparan, dan dapat mengarahkan operan sesuka hati.

Setelah bola di tangkap, Anda dapat menghindari pemain bertahan dengan gesekan cepat ke atas atau ke bawah, atau geser ke depan untuk menyelam untuk jarak lebih jauh. Semua hal ini bekerja dengan cukup baik, dan sangat di modifikasi oleh statistik pemain.

Mainkan juga game online yang tak kalah seru dari game yang di sebutkan di atas coba dapatka juga di situs susupoker.

Punggung lari dengan stamina rendah dapat melontarkan lebih sedikit waktu sebelum mereka mulai berlari secepat siput. Gelandang dengan akurasi lemparan rendah memiliki garis lintasan yang pendek, sehingga sulit untuk memprediksi dengan tepat kemana bola akan melaju. Sekian ulasan tentang Game Retro Bowl, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *