Game Jadul Yang Pernah Ada Di Android!

Game Jadul Yang Pernah Ada Di Android! Game memang merupakan salah satu pilihan yang paling tepat ketika kamu bosan. Apalagi game menyajikan berbagai macam pilihan yang menarik. Sehingga memang tidak ada salahnya kalau kamu mencoba salah satu jenis permainannya. Bahkan, permainan ini memang memberikan banyak perbedaan dibandingkan dengan beberapa permainan lainnya. Sebab itulah pastinya setiap permainan menghadirkan kisah yang berbeda.

Apalagi sebelum ada teknologi pun permainan memang sudah ada, sehingga wajar saja kalau kamu menemukan permainan dengan teknologi rendah. Tetapi sekarang sudah berbeda, pastinya kamu penasaran seperti apa permainan tersebut. Jangan salah, sekarang banyak pilihan permainan yang bisa kamu coba. Berbagai macam permainan tersebut biasanya dimainkan secara gratis. Bagaimana? Penasaran dengan berbagai permainan? coba Anda simak di situs Pokerqq online, situs game terbaik yang populer saat ini.

Bounce Classic

Game jadul yang pernah ada pertama ini adalah Bounce Classic. Ketika kamu memainkan permainan Bounce Classic maka diharus untuk serius. Sebab kalau kamu tidak memainkan permainan dengan serius, bisa saja kalah dalam pertandingan. Bukan hanya itu saja, di dalam permainan Bounce Classic kamu akan menemukan banyak level. Bahkan setiap levelnya memberikan tingkat kesulitannya yang berbeda-beda.

Brick Game

Kemudian permainan yang selanjutnya adalah Brick Game. Kalau kamu sering memainkan permainan jadul pasti tahu seperti apa permainan yang satu ini. Cara memainkan permainan yang satu ini terbilang mudah. Melainkan kamu bisa pindahkan saja dari posisi satu ke posisi yang lainnya. Bukan hanya itu saja, cirinya adalah semakin poin kamu besar maka permainan semakin cepat dimainkan. Kalau kamu merasakan kecepatan tentu wajar saja karena poin kamu semakin bertambah.

Fish Feeding Frenzy

Game jadul yang pernah ada terakhir adalah Fish Feeding Frenzy. Cara memainkannya adalah kamu cukup tekan saja mana ikan yang ingin dimakan. Dalam permainan ini, kamu bisa menemukan berbagai ukuran ikan, mulai dari kecil sampai besar.

Game jadul yang pernah ada ternyata memiliki memori tersendiri bagi beberapa penggemarnya. Sehingga kamu tidak perlu khawatir nantinya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *